Duel Maut, Diduga Bank Keliling Tewas

oleh -
img 20220118 wa0000

NASIONALNEWS.ID, TANGERANG –  Diduga bank keliling (banke) tewas bersimbah darah di Kampung Bulak Gang Sahlan RT 03 RW 09 Serua, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, korban diduga terbunuh saat berduel dengan nasabahnya sendiri pedagang gorengan. Sementara nasabahnya dalam kondisi kritis saat dua orang tersebut terlihat tergeletak bersimbah darah (17/1/2022).

 

Menurut keterangan salah satu warga peristiwa tersebut diduga keributan antara seorang yang  berprofesi sebagai petugas bank keliling bernama Namora Siregar (21) yang akrab dikalangan teman-temannya disapa Ucok, keduanya sempat terdengar cekcok dengan seorang penghuni kontrakan yang bekerja sebagai pedagang gorengan, Cucu Samsudin (38) sekira pukul 07.00 WIB.

 

“Tadi memang sempat ribut, kedengeran sampai depan. Nggak lama ada ibu-ibu di belakang ada yang lari, katanya ada yang berantem. Kita lihat, udah pada banyak darah,” tutur Wahyu (41) salah satu  tetangga.

 

Pantauan di lokasi, lantai kontrakan pojok ada gerobak gorengan tempat kejadian dipenuhi dengan tumpahan darah. 

Jenazah Ucok telah dievakuasi petugas, sedang pedagang gorengan itu dibawa ke rumah sakit dengan didampingi Ketua RT.

 

Ucok menderita luka sobek menganga di bagian leher, siku, punggung, dan kepala. Sementara Samsudin mengalami luka bacokan di bagian jari tangan dan  bagian kepala.

 

Sementara Kanit Reskrim Polsek Ciputat Polres Tangerang Selatan tidak menjawab saat dimintai keterangan wartawan melalui pesan singkat dan panggilan telepon soal kejadian tersebut meski terlihat dalam keadaan online.

 

Polisi telah mengamankan barang bukti dari lokasi, di antaranya senjata tajam berupa sebilah golok, pisau dapur, serta motor matik. Sedang se unit handphone milik korban ditemukan petugas di plafon kontrakan.

(Yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.