Dugaan Kasus Asusila, Forum Minta Lurah Semanan Copot Oknum RT

oleh -
img 20220826 wa0095
Forum RT 05/06 saat rapat mendesak Lurah Semanan untuk mencopot oknum ketua RT

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Forum warga RT 05/06 mendesak Lurah Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat agar segera mencopot oknum ketua RT yang diduga melakukan asusila dengan warganya. Hal tersebut dibenarkan ketua Forum Warga RT 05 RW 06, Drs. Saman. MM saat dikonfirmasi di rumahnya, Jumat (26/8/2022).

“Benar dengan adanya dugaan asusila yang dilakukan oknum Ketua RT tersebut, semua warga yang hadir dalam rapat, mendesak Lurah Semanan Bayu Fadayen Gantha untuk segera mencopot ketua RT tersebut,” kata Saman.

Menurutnya, berdasarkan keterangan saksi yang melihat langsung, kepada forum, bahwa oknum ketua RT tersebut berada di rumah saksi pada Minggu pukul 00.30 WIB.

“Ya kalau memang oknum ketua RT tersebut ada di dalam rumah seorang single pada pukul 00.30 WIB dan kondisi gelap-gelapan itu ya tidak dibenarkan, karena ketua RT itu kan harus menjadi panutan,” ucapnya.

Masih dikatakannya, forum warga meminta ketegasan Lurah Semanan terkait persoalan perbuatan asusila yang diduga dilakukan oknum RT tersebut, sudah mencoreng wilayah RT 05.

“Intinya forum meminta Lurah Semanan segera mengambil tindakan tegas, agar persoalan yang terjadi di wilayah tidak berlarut-larut dan tidak ada kejadian serupa,” jelasnya.

Terkait persoalan tersebut, pihak forum warga juga sudah mengirimkan surat ke beberapa instansi, di antaranya Lurah Semanan, Camat Kalideres bahkan kepada Walikota Jakarta Barat.

“Forum sudah mengirimkan surat ke Lurah Semanan, Camat Kalideres, Kasi Tapem Kota Administrasi Jakarta Barat, dan Walikota Jakarta Barat, tapi Forum masih menunggu jawaban tegas dari instansi berwenang,” ucap Saman.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.