Dunia Otomotif Gairah, AIC Jatim Gelar Silahturahmi di Pantai Cemara Tuban

oleh -
img 20211009 074621

NASIONALNEWS.ID, LAMONGAN – Paska tidur panjang karena pandemi Covid-19, dunia otomotif kembali bergairah, pasalnya club mobil yang diproduksi PT Indomobil Tahun 2002 akan menyelenggarakan event kumpul bareng.

Aerio Indonesia Club (AIC) yang berinduk di Surabaya akan menyelenggarakan kumpul bersama di pantai Cemara Tuban, Jawa Timur pada Minggu (9/10/2021).

Ketua AIC TUBOLA yang biasa disapa Om Ade Rudi Wibowo saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, sengaja pihaknya menggelar acara tersebut, disamping ajang silaturahmi juga meresmikan Sub Chapter.

“Acara tersebut sejatinya meresmikan Sub Chapter Tuban, Bojonegoro, Lamongan (TUBOLA), dan anggotanya sendiri sudah mencapai 300 orang, se Jawa Timur,” kata Ade saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan singkat WhatsApp, Jumat (8/10/2021) malam.

Om Ade juga menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk menyatukan visi misi, karena sebelumnya hanya melalui grup di Aplikasi WhatsApp.

“Kita berharap dengan adanya ajang silaturahmi, Komunitas AIC sejatie bisa saling bertukar pendapat mengenai seputar Suzuki Aerio,” jelasnya.

Lebih jauh Om Ade memaparkan, untuk anggota sendiri saat ini banyak diikuti kaum melenial.

“Memang kita terbuka untuk anggota, karena kegiatan ini kami anggap sangat positif, untuk menjauhkan kaum melenial dari kegiatan-kegiatan yang tidak ada faedahnya,” tuturnya.

Dirinya berharap kegiatan tersebut bisa dihadiri anggota, pihaknya juga akan menjaga protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Setiap anggota yang mengikuti wajib mentaati protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran Covid-19,” harapnya.

Sementara salah satu anggota asal Kabupaten Lamongan pria yang biasa disapa Bung Edy menambahkan, kegiatan silahturahmi ini sangat positif, karena bisa mengenal anggota satu dengan anggota yang lain.

“Sebelumnya kita hanya melakukan komunikasi melalui grup WhatsApp, Alhamdulillah besok bisa berkumpul dan saling bertukar pengalaman, dan ini benar benar acara yang ditunggu- tunggu, dan insyaallah bisa diagendakan setiap tahun bergantian dari kota satu ke kota lainnya,” kata pria kelahiran Kabupaten Lamongan.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.