Epilepsi Kambuh, Petugas Taman Ditemukan Tewas Mengambang

oleh -
Diduga alami epilepsi, petugas kebersihan taman Pondok Jagung, Tangsel, ditemukan tewas mengambang, Senin (6/2/2019). Poto: dok ist

NASIONALNEWS.ID, TANGSEL – Diduga mengalami epilepsi, seorang petugas kebersihan taman ditemukan tewas mengambang di Situ Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (6/2/2019) pagi.

Mujiono pria yang pertama kali menemukan jasad tersebut, kaget bukan kepalang. Sehingga langsung berteriak meminta bantuan warga sekitar untuk membantu mengevakuasi dan mengenali jasad tersebut.

Korban yang diketahui berusia 40 tahun ini pun kemudian berhasil diangkat dari permukaan air dan dikenali warga sekitar sebagai seorang petugas kebersihan, yang sehari-sehari bekerja membersihkan rumput serta merapihkan tanaman di sekitar kawasan Situ Pondok Jagung.

“Korban adalah petugas kebersihan Situ Pondok Jagung atas nama Teri,” terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho.

Setelah jasad diangkat, polisi yang tiba di lokasi pun melakukan pemeriksaan terhadap jasad yang mengenakan kaos putih dan celana jeans selutut ini. Hasil identifikasi petugas, tidak terdapat adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Korban meninggal diduga karena terpeleset ke Situ karena penyakit epilepsinya kambuh,” kata Alex.

Kini jasad korban dilarikan ke RSU Tangerang dan pihak keluarga korban yang tinggal di sekitar Kampung Dongkal, Kelurahan Pondok Jagung Timur tak jauh dari lokasi tewasnya korban pun telah dihubungi. (04)

No More Posts Available.

No more pages to load.