Forwarta Galang Bantuan Untuk Lebak di Pasar Jalur Penjagalan

oleh -
Img 20200117 Wa0030

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Forum Wartawan Taman (Forwarta) Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo kembali menggalang bantuan kemanusiaan untuk korban banjir bandang di Desa Sukarame, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Banten.

Penggalangan bantuan kemanusiaan tersebut dilakukan di pasar Jalur Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (16/1/2020).

Tokoh Masyarakat yang dituakan dipasar Hartono menjelaskan, dirinya sangat empati dengan musibah yang terjadi di Kabupaten Lebak, dengan adanya kegiatan penggalangan dana bantuan yang dilakukan Forwarta ia sangat mendukung.

“Kita semua para pedagang siap mengumpulkan rezeki untuk membantu warga Lebak, yang disalurkan melalui Forwarta, karena Minggu akan di distribusikan langsung ke lokasi bencana,” ujarnya.

Hartono menambahkan, nanti pengurus pasar jalur dan rekan para pedagang akan membawa kardus untuk berkeliling menggalang dana bantuan.

“Kita kumpulkan hasilnya, lalu kita serahkan ke Forwarta untuk diserahkan ke masyarakat wilayah Lebak Banten yang terkena dampak musibah banjir bandang,” tambahnya.

Sementara perwakilan dari Forwarta Kalijodo Lisin mengucapkan terima kasih kepada seluruh para pedagang pasar Jalur yang sudah turut serta dalam memberikan bantuan untuk korban bencana alam Lebak.

“Semoga bantuan yang diberikan dari rekan-rekan pedagang pasar Jalur, Pejagalan ini bisa bermanfaat bagi saudara kita yang ada di Lebak,” tutup Lisin. (BB)

No More Posts Available.

No more pages to load.