Forwat Gelar Tafakur Alam di Camp Hills Bogor

oleh -208 views
Camphills Bogor
Peserta Tafakur Alam Forum Wartawan Tangerang (Forwat) saat foto bersama di Camphills Eco Stay, kawasan wisata Gunung Salak Endah, Pamijahan Bogor.

NASIONALNEWS.ID, BOGOR – Forum Wartawan Tanggerang (Forwat) mengelar acara Tafakur Alam ke 2 tahun 2019 di Camp Hills Eco Stay, kawasan Wisata Gunung Salak Endah, Pamijahan, Kabupaten Bogor. Acara yang digelar selama dua hari 13-14 Desember 2019, dalam rangka kaderisasi anggota Forwat.

Kegiatan yang mengangkat tema, “Bersama Kita Menyatu Dengan Alam” untuk mempererat rasa persaudaraan sesama anggota Forwat dan belajar dengan alam.

Camp Hills Eco Stay

Ketua Forwat, Andi lala mengucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan wartawan yang bersedia meluangkan waktu untuk hadir di acara Tafakur Alam untuk menjalin kebersamaan.

“Janganlah kita semua menjadi angkuh, karena diatas keangkuhan kita masih ada alam yang lebih angkuh, karena itu, kita jangan merasa lebih hebat dari yang lain,” pesan Andi Lala dalam sambutannya, Jumat (13/12/2019).

Andi menerangkan, Forwat adalah kumpulan wartawan dari berbagai macam media yang ada di wilayah Tangerang Raya dan meminta anggotanya lebih mempererat rasa persaudaraan.

“Saya minta jadikanlah Forwat ini menjadi rumah kita bersama,” ujarnya.

Forwat

Ditempat yang sama, wakil Ketua Forwat, Shelli mengatakan, marilah kita sama-sama membesarkan Forwat untuk lebih dikenal di masyarakat, khususnya di Tangerang Raya.

“Selain pemberitaan, saya ingin semua anggota Forwat selalu menginformasikan kegiatan Forwat pada masyarakat, supaya masyarakat tahu apa saja kegiatan Forwat,” pinta Shelli.

Camphills Eco Stay

Di acara Tafakur Alam, anggota Forwat diberikan kesempatan untuk menyampaikan ide-ide maupun kritikan untuk kemajuan Forwat. Tepat pukul 00.00 WIB Sabtu malam, masuk ke acara renungan dan doa akhir tahun dilanjutan saling bermaafkan sesama anggota Forwat, dan pagi harinya senam bersama, setelah itu sarapan pagi bersama, kemudian kegiatan mengelilingi alam sekitar Camp Hills Eco Stay melintasi hutan bambu dan Benteng, lalu berakhir dengan menikmati air terjun di wisata Curug Cigamea. (Handoko)