FPI Bantu Motor Warga yang Mogok

oleh -219 views

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Front Pembela Islam (FPI) ranting Semanan membantu ratusan pengendara motor yang terjebak banjir. Hal tersebut terjadi di Jalan Raya Semanan, Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Motor-motor tersebut terpaksa didorong pengendaranya karena saat melintasi Jalan Raya Semanan terendam banjir (Mogok)

Ilung salah satu anggota FPI Ranting Semanan saat di konfirmasi nasionalnews.id mengatakan, pihaknya bersama rekan FPI membantu para pengendara motor yang terjebak banjir (Mogok) secara cuma-cuma (gratis).

“Kita membatu para pengendara motor yang mogok secara ikhlas, tidak memungut sudikitpun, karena tujuan kita hanya membantu ,” kata Ilung, Rabu (2/1/2020).

Ilung juga menegaskan, dirinya bersama rekan-rekan niat tulus membantu orang yang kesusahan dan ini dilakukan sejak hari Selasa (1/2) pagi, sejak dimulai banjir.

“Ada 30 puluh anggota yang membantu menghidupkan motor mogok, mereka dengan senang hati membantu, karena ini saya anggap ibadah membantu orang yang kesusahan,” ucapnya.

Salah satu pengendara motor yang merasa dibantu FPI, Fitri mengatakan, dirinya merasa bersyukur dibantu para anggota FPI.

“Motor saya mogok saat melintasi Jalan Raya Semanan, syukur di bantu laskar FPI motor bisa hidup kembali dan bisa melanjutkan kerja,” singkatnya.

Pantauan di lokasi ratusan pengendara roda dua yang nekad menerobos banjir yang setinggi satu meter yang mengakibatkan motor tersebut pada mati (mogok). (BB)