Gandeng Pelawak, Satresnarkoba Polres Metro Tangerang Kota Bagi-bagi Masker

oleh -
satnarkoba
Kasat Narkoba AKBP Pratomo Widodo bersama Ginanjar dan Taufik Lala saat memberikan masker kepada masyarakat. Rabu (19/8/2020. Foto: Iwan Halawa

NASIONALNEWS.ID, Kota Tangerang – Dengan menggandeng pelawak ternama yakni Ginanjar dan Taufik Lala. Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Metro Tangerang Kota bagikan masker gratis sekaligus sosialisasi kepada masyarakat di kawasan kuliner Pasar Lama Kota Tangerang. Rabu (19/8/2020) siang.

Sosialisasi tersebut untuk mengajak seluruh masyarakat agar dalam melakukan aktifitas tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M).

“Hari ini Hari ini ditemani bang ginanjar dan bang Taufik lala dan anggota melakukan sosialisasi membangun kesadaran masyarakat untuk mewaspadai virus corona,” ujar Kasat Narkoba AKBP Pratomo Widodo kepada awak media di lokasi pembagian masker.

Lebih jauh ia menghimbau agar masyarakat jangan sampai lengah, tidak lagi waspada bahwa sekarang masih dalam kondisi pandemi covid-19.

“Untuk itu, kami dari kepolisian khususnya satuan narkoba kembali melakukan sosialisasi kembali agar penggunaan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak tetap diterapkan dalam setiap aktifitas,” tegas Pratomo.

Pihaknya menggandeng pelawak dalam kegiatan kali ini ternyata bukan tanpa alasan yakni agar msyarakat tidak bersedih dalam menghadapi virus yang tengah menjadi pandemi.

“Kita gandeng pelawak supaya kita dalam menghadapi virus corona tidak bersedih, kita harus gembira tetapi tetap waspada,” jelasnya.

Diketahui dalam sosialisasi yang melibatkan seluruh jajaran yang ada di Satnarkoba tersebut, membagikan masker secara gratis kepada masyarakat sebanyak 200 masker. (Iwan).

No More Posts Available.

No more pages to load.