GBT Berbagi Makan Siang Gratis

oleh -
Img 20200406 Wa0074

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Garda Bintang Timur (GBT) memberikan makan siang gratis kepada pekerja harian Ojol, supir angkot, supir bajaj dan pengendara lainya di Jalan Terusan Bandengan Utara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (6/4/2020).

Hal tersebut dilakukan Garda Bintang Timur untuk membantu pekerja harian dimana saat ini mereka kesulitan mendapatkan penghasilan dalam situasi Covid-19.

Ketua Garda Bintang Timur Daenk Jamal mengatakan, dirinya prihatin dengan situasi saat ini terkait wabah Corona melanda Ibukota Jakarta.

“Kita prihatin dengan kondisi saat ini mereka kesulitan mendapatkan penghasilan, dengan berbagi makan siang ini mudah-mudahan bermanfaat untuk mereka,” ujarnya.

Daenk Jamal juga menjelaskan, berbagi dengan sesama itu adalah suatu kewajiban umat manusia, karena berbagi setidaknya ada rasa peduli dan bisa meringankan beban orang-orang dalam kondisi kesulitan.

“Ayo bersama-sama bantu saudara kita, meringankan beban mereka disaat ekonomi sulit seperti ini,” ungkapnya.

Daenk juga berharap kepada para supir angkot, Ojol , supir bajaj agar tetap jaga kesehatan, karena mereka adalah tulang punggung keluarga.

“Tetap jaga kesehatan semoga covid-19 segera berlalu agar kita semua bisa kembali beraktivitas seperti biasa, dan roda ekonomi bisa kembali semula,” pungkasnya. (BB)