GBT Ditunjuk Kementerian Pertanian Pasarkan Sembako Murah

oleh -
Img 20200521 123816

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Garda Bintang Timur (GBT) ditunjuk langsung Menteri Pertanian Republik Indonesia Yasin Limpo untuk memasarkan kebutuhan pokok untuk warga masyarakat, dengan membuka Toko Mitra Tani Al Jamal Nur Garda Bintang Timur di Jalan Terusan Bandengan Utara no 11 Penjaringan Jakarta Utara.

Adapun sembako yang dijual berupa beras, minyak goreng, daging sapi, telor dan kebutuhan pokok lainnya termasuk 10 comodity.

Ketua Garda Bintang Timur Daenk Jamal mengatakan, ini program kementerian pertanian untuk membantu warga masyarakat DKI Jakarta dan dibuka mulai Jumat (22/5)

“Program ini sangat bagus, karena harga kebutuhan pokok ini benar-benar dibawa standar di pasar-pasar tradisional,” kata Daenk Jamal di kantornya, Kamis (21/5/2020).

Daenk Jamal juga menjelaskan, warga mana saja bebas untuk membeli, tapi pembelian itu dibatasi karena memang untuk di konsumsi disaat pandemi seperti ini.

“Kita hanya melayani untuk dikonsumsi, bukan untuk dijual lagi dan kita tetap antisipasi dengan anggota Garda Bintang Timur,” jelas Daenk

Daenk juga menambahkan, progam ini memang benar-benar sangat membantu warga masyarakat, karena disaat pandemi, banyak warga yang benar-benar kesulitan.

“Untuk warga mana saja silahkan datang untuk berbelanja di Toko Mitra Tani Al Jamal Nur GBT dan harus tetap antri, jaga jarak dan menggunakan masker agar tidak terjadi penyebaran virus Corona,” pungkasnya. (Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.