Gelar Diksarlin 1 Minggu, Direktur Polsri Gandeng Kodam II/Sriwijaya

oleh -
img 20220816 wa0010

NASIONALNEWS.ID PALEMBANG – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, menerima audiensi Direktur Politeknik Negeri Sriwijaya Dr. Ing. Ahmad Taqwa M.T beserta para Unsur Pimpinan Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri), di Makodam II/Swj Palembang, Senin (15/8/2022).

Dalam audensi tersebut, disampaikan rencana pelaksanaan Pendidikan Dasar Kedisiplinan (Diksarlin) Mahasiswa Polsri Tahun Akademik 2022/2023.

Direktur Polsri berkenginan dalam pelaksanaan Diksarlin, mengajak kerjasama dengan Kodam ll/Swj yang akan dilaksanakan selama 1 Minggu, mulai tanggal 22 hingga 27 Agustus 2022 mendatang di Jakabaring Sport City, dengan instruktur/pelatih serta narasumber berasal dari Kodam II/Swj dan Polsri.

img 20220816 wa0008

Terkait hal itu, Pangdam II/Swj menyambut dengan baik kegiatan Diksarlin Bagi Mahasiswa Polsri. Kodam II/Swj akan mendukung tenaga pelatih dan peralatan sesuai materi yang akan diberikan.

Selain itu Pangdam juga berharap agar kegiatan Diksarlin ini dapat terus diterapkan secara berkesinambungan dalam kehidupan mahasiswa dilingkungan kampus dan masyarakat.

Pada kesempatan audiensi ini, Pangdam II/Swj didampingi oleh Aspers Kasdam II/Swj, Aster Kasdam II/Swj dan Kapendam II/Swj. Sementara itu, Direktur Polsri didamping Wadir I, Carlos RS S.T M.T Wadir II, Nelly Masnila S.E M.Si Ak, Wadir III Ahmad Zamheri S.T M.T. (Wadir III) dan Wadir IV Polsri Drs Zakaria M.Pd. (Abiyasa/Pendam II Sriwijaya)

No More Posts Available.

No more pages to load.