Genap Satu Tahun Pasca Kebakaran, Pedagang Pasar Way Jepara Gelar Syukuran

oleh -
img 20210215 wa0017

NASIONALNEWS.ID LAMPUNG TIMUR – Dalam rangka memperingati genap satu tahun musibah kebakaran, para pedagang Pasar Way Jepara Kabuten Lampung Timur Gelar menggelar syukuran, Senin (15/2/2021).

Acara syukuran genap satu tahun kebakaran di Pasar Way Jepara tersebut, turut dihadiri juga oleh perwakilan dari Mantri Pasar Aprian beserta jajaran.

Dalam sambutannya, Aprian mengatakan, berhubung sekarang sedang pandemi Covid-19, sebagai masyarakat terutama yang berada di Pasar Way Jepara ini sebaiknya kita mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

“Adapun Ptokes yang harus kita patuhi, yakni menjaga kebersihan diri, mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu memakai masker,” ujar Aprian.

“Mari kita berdo’a bersama-sama agar gedung pasar yang dihuni sekarang ini, jauh dari musibah kebakaran dan Pasar Way Jepara semakin ramai pengunjung setelah selesai Corona nanti,” pungkas Aprian.

Dalam acara syukuran itu, para pedagang Pasar Way Jepara juga membagikan masker gratis kepada para pengunjung pasar, guna terhindar dari penyebaran Covid-19. (Awi)