Giat Apel Pergantian Tahun Sudin LH Jakbar Dipimpin Langsung Sekdis Pemprov DKI Jakarta

oleh -
img20211231162346
Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta Mahmuri saat memberikan sambutan di depan personel PJLP Kota Administrasi Jakarta Barat, Jumat (31/12/2021). Foto: Budi Beler

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Barat menggelar apel persiapan pergantian Tahun 2021 ke 2022. Dalam kegiatan apel tersebut dipimpin langsung Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta.

“Sebelum menjalankan tugas di malam pergantian tahun, personel wajib mempersiapkan diri terutama kesehatan, alat pelindung diri atau perlengkapan seperti masker dan sarung tangan, karena saat ini masih dalam musim pandemi,”  kata Mahmuri Sekdis Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta saat memberikan sambutan di kegiatan apel yang digelar di halaman Kantor Suku Dinas Lingkungan Hidup Jalan Perdana, Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (31/12/2021).

Mahmuri juga mengingatkan, untuk menunjang tugas para personel di musim penghujan pihaknya meminta Kasudin Lingkungan Hidup Jakarta Barat agar menyiapkan perlengkapan jas hujan. 

“Apabila ada persoalan atau masalah dalam menjalankan tugas, saya minta kepada personel untuk berkoordinasi dengan Kasudin yang nantinya akan dilanjutkan ke Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta,” jelasnya.

Sementara Kepala Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Barat, Slamet Riyadi menambahkan, pihaknya meminta ke semua Kasatpel kecamatan untuk mengantisipasi tumpukan sampah di tempat berkumpulnya massa.

“Saya tidak ingin ada laporan tumpukan sampah setelah pergantian tahun, semua wilayah Jakarta Barat  harus bersih,” tegasnya.

Ia juga menyemangati personel dalam menjalankan tugas, dengan berkata Jakarta Barat harus bersih dari sampah.

Dalam kegiatan apel tersebut diikuti semua Kasatpel kecamatan dan personil Penyedia Jasa Lainya Orang Perorangan (PJLP) di setiap Kecamatan di Kota Administrasi Jakarta Barat.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.