Giat Ditresnarkoba PMJ di Terminal Kalideres, 2 Orang Reaktif Covid-19, 4 Orang Positif Narkoba

oleh -
Img20210129103344

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Kegiatan tes Swab Antigen dan Urine di Terminal Kalideres, Kota Administrasi Jakarta Barat. 2 orang dinyatakan reaktif Covid-19, dan 4 orang dinyatakan positif narkoba. Hal tersebut dikatakan Kompol Ade Jatmika Kasubag Ditnarkoba Polda Metro Jaya, Jumat (29/1/2021).

Kompol Ade Jatmika juga menjelaskan, sebelumnya pihaknya melakukan pemeriksaan terkait tes Urine Narkoba juga melakukan pemeriksaan tes Swab Antigen baik ke para pengemudi angkutan umum maupun pengemudi antar kota antar provinsi juga para penumpang.

“Untuk tes Antigen dilakukan 52 orang dengan hasil 2 orang dinyatakan reaktif, dan untuk tes Urine Narkoba dari 65 orang, 4 orang dinyatakan positif, satu perempuan, tiga laki-laki,” jelasnya.

Ia juga menegaskan, untuk dua orang yang dinyatakan reaktif Covid-19 pihaknya bekerjasama dengan pihak puskesmas untuk melakukan isolasi mandiri. Sedangkan 4 orang yang positif menggunakan narkoba kasusnya dilimpahkan ke Polsek Kalideres untuk diproses secara hukum.

“Untuk yang reaktif Covid-19 adalah penumpang, sedangkan untuk yang positif menggunakan narkoba adalah warga,” jelasnya.

Kegiatan ini, bekerja sama dengan Koramil, Puskesmas juga kepala Terminal Kalideres. (Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.