Gudang Miras Digrebek, Ribuan Botol Diangkut, GERAM Apresiasi Langkah Polsek Kalideres

oleh -
img 20230326 wa0024
Berbagi merk minuman keras yang disita Polsek Kalideres

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Tokoh masyarakat (Tomas) Kelurahan Semanan HM. Maskur mengapresiasi tindakan Kapolsek Kalideres dan jajarannya yang sudah melakukan penertiban toko penjual minuman keras (Miras) di wilayah Semanan, Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

“Kami sebagai masyarakat tentunya sangat mengapresiasi setinggi tingginya kepada Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar beserta jajarannya yang sudah melakukan penertiban dan menyita ratusan dus miras dari dua toko yang ada di wilayah Semanan,”ujar Maskur saat ditemui di kediamannya, (25/3/2023)

Ia juga sangat menyayangkan tidak terlihat aparatur pemerintah baik dari pihak kecamatan maupun dari pihak Kelurahan Semanan yang seharusnya menjadi garda terdepan untuk mendukung pihak kepolisian dalam menindak tegas perdagangan miras yang sudah sangat meresahkan masyarakat.

“Apa yang dilakukan Kapolsek Kalideres itu sangat luar biasa. Harusnya pihak aparatur pemerintahan camat dan lurah mendukung penuh langkah Kapolsek Kalideres beserta jajarannya itu. Bukan hanya jadi penonton di wilayah sendiri,” tegasnya.

Maskur juga mengatakan, tindakan yang dilakukan Kapolsek Kalideres beserta jajarannya kali ini yang terbesar sepanjang sejarah berdirinya toko miras di wilayah Semanan.

“Kali ini yang terbesar sepanjang sejarah sampai ribuan botol dan infonya yang saya terima mencapai lima mobil box yang disita,” ujarnya

Ia sangat berharap langkah Kapolsek Kalideres AKP Safri Wasdar itu dapat di dukung oleh semua pihak baik dari camat lurah RT/RW dan para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di wilayah Kelurahan Semanan.

Selain itu Maskur juga meminta pihak pemerintahan untuk memeriksa kembali izin yang dimiliki oleh pemilik toko.

“Karena kewenangan perizinan ada di pemerintahan, kalau pihak kepolisian hanya melakukan penindakan karena sudah sangat meresahkan masyarakat. Jika terbukti melanggar kami dari Gerakan Rakyat Anti Madat (GERAM) minta izinnya segera dicabut, agar wilayah Semanan dan Kecamatan khususnya Kecamatan Kalideres bebas dari miras,” tutupnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.