Gugus Tugas Putro Sentono Bangkle Inisiator Pembuat Bilik Disinfektan

oleh -
Img 20200330 Wa0001

NASIONALNEWS.ID, BLORA- Gugus Tugas Putro Sentono RT 04 RW 04 Kelurahan Bangkle Kabupaten Blora, inisiator sekaligus pembuat bilik sterilisasi penyemprotan disinfektan. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran pPandemi Covid-19.

Bersama Lurah Bangkle Andi Nurohman, pemuda dan relawan Sentono Putro, Dudiek membuat bilik sterilisasi penyemprotan disinfektan ini, di peruntukkan untuk Kelurahan Bangkle Kabupaten Blora, mencoba berkreasi membuat bilik penyemprotan disinfektan karya sendiri, Senin (30/03/2020)

Andi Nurohman mengatakan, pada saat ini baru satu unit yang diproduksi. Rencana kedepan akan membuat bilik penyemprotan disinfektan beberapa lagi, yang diperuntukkan bagi 5 RW dan terminal kendaraan berat roda 4.

“Pembuatan alat ini tidak menggunakan anggaran dari Kelurahan Bangkle, melainkan swadaya dari masyarakat dan para donatur dari pengusaha di wilayahnya” ucap Andi.

Dengan tujuan warga yang pulang dari luar kota atau masyarakat yang masuk di Kelurahan Bangkle harus disterilisasi terlebih dahulu. Ini untuk memutus mata rantai virus Corona.

Harapan pembina Gugus Tugas Putro Sentono Bangkle Blora Dudiek “Dengan pembuatan bilik penyemprotan disinfektan yang saya buat ini, untuk pemacu di masing-masing RW dan bisa diupayakan pengadaan alat-alat sterilisasi yang lain,” tutupnya. (Hans)

No More Posts Available.

No more pages to load.