H.Mujamil: Rusuh Antar Ormas di City Park Tidak Benar

oleh -
Img 20200619 125045

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Ketua Koordinator Wilayah Jakarta Barat, Forum Betawi Rempug (FBR) H.Mujamil mengatakan, terkait keributan antar Ormas di Apartemen City Park Minggu lalu tidak benar.

“Berita keributan antar Ormas di Apartemen City Park Minggu lalu itu tidak benar. FBR hanya mengamankan agar warga penghuni tidak merasa terganggu,” kata H Mujamil di kantornya Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (18/6/2020).

H Mujamil juga menjelaskan, sebelumnya pengelasan pintu yang dilakukan Anggota FBR hanya untuk mengantisipasi agar tidak terjadi tindak kejahatan.

“Kami hanya mengantisipasi agar tidak terjadi tindak kejahatan pencurian bermotor karena sangat rawan jika tidak ditutup,” ujarnya.

Ia juga menegaskan, terkait adanya penganiayaan kepada warga yang diduga dilakukan oleh anggotanya silahkan saja melaporkan ke yang berwenang.

“Apabila bila benar terjadi, proses sesuai hukum,” tegasnya.

Sebelumnya beberapa korban melaporkan ke Polda Metro Jaya terkait penganiayaan yang diduga dilakukan oleh anggota Ormas FBR saat keributan beberapa hari lalu.

Warga mengalami trauma karena pada saat itu ditampar lalu diancam dan dikatai dengan kata-kata yang tidak menyenangkan. (Budi Beler)