Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Cengkareng Gelar Tasyakuran

oleh -
Img 20200701 121720

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat menggelar tasyakuran di ruang lobi Mako Polsek Cengkareng, Rabu (1/7/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri sekitar 80 personil, dari anggota Polsek Cengkareng dan Koramil 04 Cengkareng.

Kapolsek Cengkareng Kompol H.Khoiri mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Polri dan Koramil 04 Cengkareng beserta jajarannya yang telah berpartisipasi dalam acara syukuran Hari Bhayangkara ke 74 di Polsek Cengkareng ini.

“Semoga kedepan Polri semakin dicintai, mendapat kepercayaan dan semakin dekat dengan masyarakat,” ujar H. Khoiri.

Kapolsek juga berharap anggota Polri tetap semangat untuk menjalankan tugas memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat ditengah Pandemi Covid19 ini.

“Ditengah pandemi seperti ini, Anggota Polri tetap semangat dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” jelasnya.

Sementara Camat Cengkareng Ahmad Faqih mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74 Semoga Polri khususnya Polsek Cengkareng bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-74 semoga Polisi Republik Indonesia bertambah jaya dan dicintai masyarakat,” tuturnya. (Budi Beler)