Hari Lahir Pancasila, Lapas Kelas II A Serang Gelar Upacara Secara Virtual

oleh -
f3af30a5 1e8f 4722 9bfb 06ed1b86f73a

NASIONALNEWS.ID, SERANG – Dalam memperingati hari lahir yang jatuh pada 1 Juni 2022, Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Serang menggelar upacara yang dilaksanakn di aula Lapas Serang secara Virtual. Rabu (1/6/2022)

Kegiatan tersebut di ikuti oleh Kepala Lapas Kelas II A Serang, Heri Kustira , Pejabat Struktural dan pegawai Lapas Kelas II A Serang.

cc3bff1b f003 4242 8ece 9d459f29fecb

Upacara  dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang diadakan di Kabupaten Ende. Dalam pelaksanaan upacara ini para peserta yang terdiri dari para stakeholders yang hadir secara langsung maupun secara virtual menggunakan pakaian adat.

Dalam amanatnya, Presiden RI Jokowi menjelaskan untuk selalu menjaga dan mengaktualisasikan nilai-nilai Pancasila Dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Serta mengingatkan juga para stakeholder dan pejabat memperoleh nilai-nilai pancasila sebagai contoh masyarakat.

” Walau sejatinya nilai-nilai Pancasila sudah menyatu Dalam diri setiap warga negara, namun Peringatan Hari Lahir Pancasila saat ini sejatinya dapat untuk semakin memperoleh persatuan nasional jangan mudah terpecah belah,” tutur Presiden Jokowi. (Choki)

No More Posts Available.

No more pages to load.