Humas Polrestro Tangerang Kota Hadiri Raker Forwat ke-VI

oleh -
Polres Metro Tangerang Kota
Ketua Forum Wartawan Tangerang (Forwat), Andi Lala memberikan cindera mata ke Kompol Abdul Rohim Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) Polres Metro Tangerang Kota di acara rapat kerja (Raker) Forwat ke VI di Allisa Resort Hotel Pantai Anyer Serang Banten, Sabtu (12/9/2020).

NASIONALNEWS.ID, SERANG – Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rohim menghadiri rapat kerja Forum Wartawan Tangerang (Raker Forwat) ke VI di Allisa Resort Hotel Pantai Anyer Serang Banten, Sabtu (12/9/2020).

Dalam sambutannya, Kompol Abdul Rohim mengatakan, bahwa Kapolres Metro Tangerang Kota, Sugeng Hariyanto meminta maaf karena tidak dapat hadir di acara Raker Forwat. Menurutnya, Kapolres Metro Tangerang Kota sedang ada kegiatan sosialisasi pencegahan penularan Covid-19 dan pembagian masker gratis.

“Saya mewakili Kapolres memenuhi undangan Raker Forwat dan beliau memohon maaf tidak bisa hadir sedang ada kegiatan sosialisasi potokol kesehatan dan pembagian ribuan masker gratis,” ungkap Abdul Rohim.

Humas Polres Metro Tangeang Kota
Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rohim saat memberikan kata sambutan di acara Raker Forwat ke-VI di Allisa Resort Hotel Pantai Anyer Serang Banten, Sabtu (12/9/2020).

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota mengapresiasi atas terlaksananya Raker Forwat ke VI yang mengambil tema, “Rumahnya Jurnalis Tangerang, Silaturahmi Tanpa Batas”.

“Selamat dan sukses atas raker Forwat ke VI, tema silaturahmi tanpa batas sangat bagus dan semoga kemitraan dengan kepolisian tetap terjalin dengan baik,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Abdul Rochim menyampaikan program kepolisian tentang Covid-19 dan perintah Kapolri, Jenderal Idham Azis untuk mengikuti protokol kesehatan berdasarkan arahan dari pemerintah daerah masing-masing.

“Kapolri menginstruksikan agar lebih gencar lakukan sosialisasi pemakaian masker ke seluruh daerah untuk mencegah menyebarnya Covid-19 dan seperti yang sekarang ini dilakukan oleh Polres Metro Tangerang Kota dengan membagikan ribuan masker buat masyarakat,” pungkasnya. (Ateng)