HUT TNI, Kapten Tarsan: Terkait PSBB, Anggota Harus Disiplin Patuhi Prokes

oleh -
Img 20201005 174505

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Danramil 04 Ciledug, Kapten Infanteri Tarsan menegaskan kepada anggotanya dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) harus disiplin mematuhi Protokol Kesehatan. Hal tersebut diungkapkan saat menggelar acara tasyakuran Hari Ulang Tahun TNI yang ke-75 di Markas Koramil 04 Ciledug, Kota Tangerang, Senin (5/10/2020).

“Kalau anggota tidak disiplin bagaimana memberikan contoh kepada masyarakat,” kata Kapten Infanteri Tarsan.

Kapten Infanteri Tarsan juga mengatakan, pihaknya dalam HUT TNI ke 75 menggelar tasyakuran secara sederhana, karena wujud silaturahmi, kemitraan antara TNI-Polri, Muspika dan Ormas.

“Semoga di ulang tahun yang ke-75 TNI, kita kedepannya bisa bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat dimasa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Kapten Infanteri Tarsan juga menegaskan, Koramil 04/Ciledug membawahi tiga Kecamatan, yakni Kecamatan Larangan, Ciledug dan Karang Tengah. Tentunya dengan melibatkan unsur Polri dan Muspika serta dibantu unsur BKO.

“Kita bersama petugas dari polsek dan kecamatan setiap hari menyisir dititik-titik lokasi keramaian di Ciledug Raya seperti pasar, halte bus way dan pasar swalayan,” katanya.

Menurutnya, hal ini dilakukan untuk memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Saya berharap kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” paparnya.

Selain itu di hari HUT ke-75 TNI, dia menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas perhatian serta kunjungan dari jajaran Polsek Ciledug, jajaran Kecamatan dan Ormas.

“Kami ucapkan terima kasih atas perhatian dan kunjungannya,” pungkasnya. (Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.