Idul Adha, FORWAT Salurkan Hewan Kurban Para Donatur

oleh -
Forwat

NASIONALSNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Forum Wartawan Tangerang (FORWAT) kembali menggelar pemotongan dan penyaluran hewan kurban, di Kantor Sekretariat FORWAT, Jalan Teuku Umar, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (31/7/2020).

Ketua FORWAT, Andi lala mengatakan, kegiatan Idul Qurban adalah agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Itu dilakukan semata-mata untuk nilai ibadah dan berbagi kepada sesama.

Meski dalam kondisi pandemi Covid 19, kegiatan itu dapat berjalan dengan lancar dan daging kurban langsung disalurkan kepada warga yang berhak.

“Allhamdulillah hari ini kita sudah melaksanakan pemotongan dan menyalurkan hewan kurban. Ada 8 ekor kambing yang kami terima dari para donatur. Mudah mudahan ini menjadi ladang amal bagi kita semua,” kata Andi disela-sela acara.

FORWAT selain sebagai wadah jurnalis di wilayah Tangerang Raya, juga sebagai lembaga yang menjalakan program sosial dan telah berlangsung sejak 6 tahun lalu.

Andi berharap, kepada para awak media agar bisa terus berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat, terutama bagi para pengurus dan anggota organisasai yang dia pimipin saat ini.

Selain itu Andi juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang telah memberi kepercayaan dan amanah dalam kegiatan Idul Qurban tahun ini, diantaranya Pemerintahan Kota Tangerang, Jajaran Polres Metro  Tangerang Kota, putra Gubernur Banten, M.Fadhlin Akbar dan semua stake holder di wilayah Tangerang Raya.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan dan amanah untuk penyembelihan dan penyaluran hewan kurban ini sehingga bisa dilaksanakan atas kerjasama pengurus dan anggota FORWAT. Semoga kebaikan ini dibalas oleh Allah SWT,” pungkasnya . (Frwt/Iwan)

No More Posts Available.

No more pages to load.