IKA 45 Sumbang Bencana di Lebak

oleh -132 views
Img 20200118 184540

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) 45 memberikan bantuan korban bencana banjir bandang Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu (18/1/2020)

IKA 45 yang diwakili H. Edi memberikan bantuan sembako untuk keperluan warga masyarakat wilayah Lebak Banten.

Sembako berupa sandang dan pangan itu diberikan IKA 45 melalui forum wartawan media online (Forwarta) untuk mewakili mendistribusikan ke warga masyarakat yang terkena dampak musibah.

H. Edy menjelaskan, IKA 45 menitipkan amanah ini kepada Witra dan rekan-rekan media yang tergabung di Forum Wartawan media Online (Forwarta) untuk dapat didistribusikan ke warga masyarakat yang terkena dampak banjir bandang.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara saudara kita yang ada disana, tidak lupa juga kami seluruh Keluarga besar IKA 45 , mendoakan agar saudara saudara kita yang terkena dampak musibah tetap tegar dan ikhlas atas kehendak Allah,” ujarnya.

Hj Etty mewakili IKA 45 menambahkan, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang terkena dampak musibah banjir bandang.

“Mari sama-sama kita mendoakan saudara-saudara kita yang tekena bencana agar tetap kuat dan tabah,” tutup Hj. Etty. (BB)