Imigrasi Bogor Kelas I Non TPI Gelar Layanan Paspor Simpatik di Hari Bhakti ke-74

oleh -
oleh
Kantor imigrasi Bogor

NASIONALNEWS.ID.com, BOGOR – Dalam memperingati Hari Bakti Imigrasi ke-74 Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor melaksanakan kegiatan pelayanan Paspor Simpatik, acara yang digelar langsung di kantor Imgrasi Bogor, Sabtu (6/1/2023).

Dalam rangka itu dikhususkan bagi calon Jamaah Haji Indonesia yang telah terdaftar di Kementerian Agama Kabupaten dan Kota Bogor dengan kuota 74 pemohon.

Dasar Kegiatan tersebut berdasarkan surat edaran Direktur Lalu Lintas Keimigrasian Direktorat Jenderal Imigrasi selaku Ketua Panitia Nasional Hari Bhakti Imigrasi dengan Nomor: HBI.02.UM.2024/013 Tanggal 02 Januari 2024 Perihal Pedoman Umum Pelaksanaan Peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-74 Tahun 2024.

Dengan dilaksanakannya pelayanan paspor simpatik di hari sabtu diharapkan masyarakat khususnya bagi calon Jamaah Haji di wilayah Kabupaten dan Kota Bogor yang tidak dapat melakukan permohonan paspor di hari kerja dapat melakukan permohonan paspor di hari Sabtu.

Jumlah pemohon yang hadir dalam Kegiatan ini sebanyak 73 (tujuh puluh tiga) permohonan dengan rincian sebagai berikut :

Sebanyak 57 (lima puluh tujuh) orang pemohon paspor baru dan;
Sebanyak 16 (enam belas) orang pemohon paspor penggantian.

Selain kegiatan itu, Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor juga memberikan pengambilan Paspor bagi 10 orang Pemohon.

Kegiatan Pelayanan Paspor Simpatik dalam rangka memperingati hari Bhakti Imigrasi ke-74 Tahun 2024 akan dilaksanakan kembali pada tanggal 13 dan 20 Januari 2023, tetap bekerjasama dengan Kementerian Agama Kabupaten Dan Kota Bogor tanpa melalui pendaftaran secara online melainkan bisa langsung datang ke Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bogor. (Dany)

No More Posts Available.

No more pages to load.