Ingatkan Disiplin Protokol Kesehatan, Polsek Jatiuwung Bagi Masker Untuk Pelanggar

oleh -
Penertiban pelanggar Protokol Kesehatan

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Dalam rangka agar warga tertib protokoler kesehatan saat melakukan aktifitas, Polsek Jatiuwung kembali melakukan pengawasan pelanggar protokol kesehatan sambil membagikan masker untuk pengendara yang melakukan penggaran, di jalan Raya Gatot Subroto KM 5 Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang, (Senin 7/9/2020).

Dengan dipimpin Kanit Sabhara Iptu Tasdik, anggota menyasar para pengendara yang tidak menggunakan masker untuk di data lalu diberikan himbauan dan masker.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mendisiplinkan warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap melakukan aktivitas dan mencegah penyebaran covid 19,” ujar Iptu Tasdik.

Untuk warga yang melanggar, pihaknya hanya melakukan himbauan dan pendataan agar tertib akan penggunaan masker saat melakukan aktifitas.

“Bagi tiga orang yang ditemukan melanggar, kita bagikan masker dan selanjutnya diberi himbauan agar tertib terkait aturan protokol kesehatan, akan kewajiban menggunakan masker saat berada diluar rumah,” tukasnya. (Iwan)