Jaga Kebugaran, Bhabinkamtibmas Duri Kosambi dan Komunitas Goes Pulo Sepeda Bersama

oleh -
img 20210307 wa0076

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Guna menjaga kebugaran tubuh Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Haris dan Komunitas Goes Pulo yang ber Basecamp di Jalan Kresek Raya RT 07/08 Kelurahan Duri Kosambi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat melaksanakan bersepeda bersama, Minggu (7/3/2021)

Dalam kegiatan bersepeda tersebut diikuti ketua RW 08 H. Arif Rachman juga ketua RT 07 Hanafi. Untuk rute yang ditempuh start awal dari Basecamp Goes Pulo ke Pantai Indah Kapuk (PIK).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris mengatakan, kegiatan ini akan dilakukan secara rutinitas di hari Minggu, untuk menjaga kebugaran tubuh, karena aktivitas yang begitu padat.

“Intinya kegiatan bersepeda, untuk menjaga kebugaran tubuh saya, karena dari hari Senin sampai Sabtu kegiatan Bhabinkamtibmas sangat padat,” kata Haris.

Sementara ketua RW 08 H.Arif Rahman menambahkan, kegiatan bersepeda bersama komunitas Goes Pulo sering dilakukan, bukan hanya di hari Minggu, namun juga di setiap tanggal merah.

“Kita bersepeda bukan hanya untuk sekedar menjaga kesehatan, namun anggap saja sambil berwisata, jadi setiap goes kita merasa nyaman, tidak saling mendahului siapa yang tercepat,” ujarnya.

Rute menuju PIK yang ditempuh dari Jalan Kresek lalu ke Jalan Lingkar Luar Ring Road lalu ke Jalan Kapuk dan menuju Pantai Indah Kapuk. (Budi Beler)