Jalan H Aseni Semanan Licin, 11 Pengendara Motor Terjatuh

oleh -1.421 views

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Proyek Pengurukan Citra 9 yang berlokasi di RW 03, Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat terkesan jorok atau kurang rapi. Ada 11 orang warga sekitar terjatuh dari kendaraan roda dua (motor). Pasalnya ceceran tanah dijalan H Aseni setelah diguyur hujan, jalanan tersebut menjadi licin.

Salah satu Scurity Citra 9 yang tidak mau disebutkan namanya membenarkan, korban terjatuh ada sekitar 11 orang, semua terjadi di jalan H Aseni, dan itu setelah hujan berhenti turun.

“Ada tujuh kendaraan roda dua (motor) yang terjatuh didekat jembatan dan ada empat kendaraan jatuh beruntun dekat belokan pintu masuk, tiga orang, satu Ibu dan dua anak yang meminta pengobatan ke pihak Security, semua luka luka, mereka terjatuh persis didepan pintu masuk Citra 9,” ujarnya kepada Nasionalnews.id (20/11/2019) malam.

Ia juga menjelaskan, korban seorang ibu dan dua anak, kalau dilihat ibu tersebut habis menjemput anaknya pulang sekolah.

“Kalau yang anak luka di jidat sama ditangan, kalau ibunya luka di kaki, sepertinya ibu itu kesleo,” jelasnya.

Masih dikatakanya, sementara pihak pelaksana pengurukan Rosid ketika beritahu pihak scurity bahwa banyak korban terjatuh hanya tersenyum dan hanya mengantakan iya.

“Banyak korban terjatuh di depan, cuma bilang iya dan tidak ada itikad baik untuk menemui korban,” pungkasnya. (BB)