Jelang Buka Puasa, Personel Pendam II/Swj Turun ke Jalan Bagikan Takjil

oleh -
img 20220427 wa0005

NASIONALNEWS.ID PALEMBANG – Sejumlah personel Letkol Kav Rohyat. Kodam (Pendam) II/Sriwijaya melakukan aksi peduli berkah Puasa Ramadhan dengan berbagi Takjil Berbuka Puasa, Selasa (26/4/2022).

Terlihat para personel TNI dari Pendam II/Swj ini dengan penuh semangat dan senyuman berbagi takjil berbuka puasa untuk masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di dekat Universitas Tridinanti dan Rumah Sakit Seloam Palembang.

Tidak hanya itu, para pengendara yang melintas juga rela mengantri dan terlihat sangat bahagia dengan penuh senyuman untuk menerima takjil berbuka puasa yang diberikan tersebut.

Saat ditemui, Kapendam II/Swj Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto mengatakan, bahwa, pimpinan kita telah menginstruksikan ke seluruh satuan jajarannya untuk memanfaatkan bulan puasa ini tidak hanya untuk kegiatan beribadah namun juga berbagi dengan sesama.

img 20220427 wa0007

“Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini, setidaknya kita bisa membantu masyarakat yang masih beraktifitas untuk sekedar berbuka puasa,” kata Letkol Kav Rohyat.

Letkol Kav Rohyat menuturkan, kegiatan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan.

“Sehingga, mereka bisa buka puasa dengan cepat sebelum sampai tujuan masing-masing saat adzan magrib berkumandang,” ujar Letkil Kav Rohyat.

Sementara, salah satu pengendara ojek yang menerima takjil dari Oendam II/Swj mengucapkan terima kasih atas pemberian takjil berbuka puasa tersebut.

“Semoga, ini menjadi berkah buat bapak-bapak tentara semua,” ucapnya. (Abiyasa)

No More Posts Available.

No more pages to load.