Jelang Buka Puasa, Polsek Karawaci Berbagi Takjil

oleh -
Polisi Berbagi
Foto: Kapolsek Karawaci Kompol Bagin Efrata Barus bersama Bayangkari saat membagikan takjil kepada para pengendara, Senin (19/4/2021).

NASIONALNEWS.ID KOTA TANGERANG – Sebagai wujud kepedulian kepada warga masyarakat yang akan berbuka puasa, jajaran Polsek Karawaci bersama ibu-ibu bhayangkari berbagi takjil kepada pengendara yang melintas di depan Mapolsek Kawaraci, Senin (19/4/2021).

Kapolsek Karawaci Kompol Bagin Efrata Barus mengungkap bahwa kegiatan berbagi kepada sesama ini merupakan agenda rutin pihaknya selama bulan suci Ramadhan 1442 H.

“Di moment bulan Ramadhan ini kami jadikan ladang ibadah dengan berbagi kepada sesama dengan sasaran para pengendara dan supir-supir angkot yang melintas menjelang waktu berbuka puasa,” ujar Kapolsek.

Lebih jauh Kompol Bagin menuturkan jika kegiatan yang sama terus dilakukan pihaknya selama bulan puasa.

“Kegiatan berbagi ini akan terus kami lakukan sesuai instruksi dari pimpinan selama satu bulan.   untuk hari ini, sebanyak 50 paket dibagikan oleh anggota bersama ibu-ibu Bayangkari,” jelasnya.

Bagin berharap, apa yang diberikan kepada warga masyarakat lewat pembagian takjil ini menjadi kebaikan bagi semua pihak.

“Kita harapkan apa yang diberikan kepada warga masyarakat lewat kegiatan pembagian takjil ini menjadi amal ibadah dan kebaikan bagi kita semua,” tukasnya. (Iwan)

No More Posts Available.

No more pages to load.