Jelang Nataru, Pangdam II/Swj bersama Forkopimda Sumsel Gelar Rakor Lintas Sektoral

oleh -
img 20211213 wa0045 copy 512x341

NASIONALNEWS.ID PALEMBANG – Panglima Kodam (Pangdam) II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi bersama Forkopimda Sumsel, melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral terkait percepatan vaksinasi dan persiapan pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru (Nataru) 2022, di Ball Room Hotel Aryaduta Kota Palembang, Senin (13/12/2021).

Selain Pangdam II/Swj, hadir juga dalam rakor tersebut, Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, Ketua DPRD Sumsel, Kepala Pengadilan Tinggi dan Wakajati Sumsel, Bupati/Walikota se-Sumsel, Asop Kasdam II/Swj, Kakesdam II/Swj, Kasiops Korem 044/Gapo, Dandim jajaran Korem 044/Gapo, Kapolrestabes Palembang dan sejumlah PJU Polda Sumsel.

Adapun pembahasan dalam kegiatan ini, adalah penanganan situasi dan lonjakan Covid-19 saat ini, strategi vaksinasi yang dijalankan dan kesiapan pengamanan menghadapi Nataru.

Terkait hal itu, menurut Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, dalam menyukseskan pengamanan Nataru, dibutuhkan langkah strategis dan kerjasama antar lintas sektoral, termasuk melaksanakan percepatan vaksinasi yang maksimal. Adanya kemungkinan permasalahan yang akan dihadapi pada perayaan Nataru, Pangdam II/Swj mengungkapkan yakin dan percaya pemerintah juga daerah sudah tahu permasalahan tentang Vaksin dan menghadapi Nataru.

“Untuk itu, mari kita sama-sama menyiapkan dengan baik dalam menghadapi akselerasi vaksinasi serta Nataru,” kata Pangdam.

Lanjut Pangdam, mari kita bekerja sama seluruhnya dengan baik. Saya yakin dan percaya, komitmen-komitmen kita satukan bersama mulai dari Gubernur sampai dengan Kepala Daerah di Kabupaten/Kota ini bergandengan tangan bersinergi dan berkolaborasi.

“Mudah-mudahan, kita bisa untuk mencapai 70 persen sasaran nasional vaksinasi dan kita bisa high immunity,” pungkas Pangdam. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.