Jelang Nataru, Polres Jakbar Beri Rapidtest Gratis ke Warga

oleh -
Img20201224112010

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Jelang Libur Natal dan Tahun Baru juga untuk menekan penyebaran virus Covid-19, Polres Metro Jakarta Barat menggelar operasi kemanusiaan, dengan memberikan rapidtest secara gratis kepada warga dan sopir angkutan umum di depan Pos Lantas Polsek Cengkareng di Jalan Daan Mogot Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (24/12/2020).

Kabag OPS Polres Jakarta Metro Barat AKBP Mochamad Kunto Wibisono didampingi Kapolsek Cengkareng Kompol Egman mengatakan, Operasi Lilin kali ini beda dengan sebelumnya, karena saat ini musim pandemi Covid-19.

“Kegiatan rapidtest secara gratis, adalah sebagai bentuk kepedulian Polri dalam menggelar operasi kemanusiaan,” katanya.

AKBP Kunto Wibisono juga menegaskan, kegiatan rapidtest gratis dalam rangka Operasi Lilin Jaya 2020, untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Jakarta Barat.

“Kegiatan rapidtest gratis kita berikan untuk memutuskan penyebaran virus Covid-19,” tegasnya.

AKBP Kunto juga menjelaskan, kegiatan tersebut juga melibatkan petugas gabungan dan akan dilaksanakan di beberapa titik-titik yang sudah ditentukan di wilayah Jakarta Barat.

“Tadi ada sekitar 25 orang yang mengikuti rapidtest, dan kita terus dilaksanakan di beberapa titik yang sudah ditentukan di Jakarta Barat,” tegasnya. (Budi Beler)