Jokowi Ajak Masyarakat Kota Tangerang Jaga Pola Hidup Sehat

oleh -

NASIONALNEWS.ID, TANGERANG – Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN). Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk menjaga kesehatan tubuh masing-masing.

“Bahwa pola hidup sehat itu, harus perlu digerakan diseluruh Indonesia,” kata Jokowi saat sambutan seusai senam, di halaman Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (4/11/18) siang.

Jokowi meminta agar seluruh rakyat Indonesia mengatur pola makan, pola tidur, dan pola olah raga, karena menurutnya, semua itu sangat penting dilakukan untuk menjaga fisik, agar selalu berolah raga sehari-hari.

“Mari kita semua menjaga pola hidup untuk kesehatan, semuanya itu harus kita jalani, jangan sampe kalau sudah sakit, menyembuhkannya itu sangat sulit sekali,” ucap mantan Gubernur DKI Jakarta.

Sementara itu, Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah sangat mensupport atas kedatangan Presiden Jokowi ke Kota Tangerang, untuk memperingati HKN bersama warganya.

“Saya sangat berterima kasih kepada bapak presiden, berkat bapak acara ini terselenggara, dan bisa menghadirkan tim kesehatan untuk masyarakat saya,” imbuhnya.

Kegiatan senam ini diikuti Gubernur Banten, Wahidin Halim, Menteri Kesehatan Nila Moeloek , Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, Bupati Tangerang A Zaky Iskandar dan Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin serta ribuan masyarakat Kota Tangerang. (Igor/Gusnur).

No More Posts Available.

No more pages to load.