Kabaharkam Polri Kunjungi Yonif 410/Alugoro Blora

oleh -
Img 20200214 Wa0005

NASIONALNEWS.ID, BLORA – Kabaharkam Polri, Komjen Agus Andrianto melakukan kunjungan kerja (Kunker) pertama ke wilayah Kabupaten Blora Jawa Tengah, dipusatkan Batalyon Infanteri (Yonif) 410/Alugoro Blora, Jumat (14/02/2020). Kunker Kabaharkam Polri beserta rombongan pejabat utama Polri serta pejabat utama Polda Jateng disambut Bupati Blora H Djoko Nugroho, Wakil Bupati Arief Rohman, Kapolres Blora AKBP Antonius Anang, Danyonif 410/Alugoro, pejabat utama TNI Polri setempat, serta Forkopimda Blora lainnya.

Kedatangan Kabaharkam Polri beserta tim yang menggunakan helikopter ini, disambut dengan meriah oleh Marching Band Canka Lokajaya 410/Alugoro. Lagu-lagu kebangsaan mengiringi kedatangan Jenderal kelahiran Blora tersebut. Dalam kunjungan ke Yonif 410/Alugoro Blora tersebut, Kabaharkam menyerahkan tali asih dan alat olahraga.

Img 20200214 Wa0004

“Kegiatan ini adalah salah satu wujud sinergitas TNI Polri. Semoga Sinergitas TNI Polri makin kuat, untuk melayani masyarakat,” ucap Kabaharkam.

Suasana guyup rukun, nampak hangat ketika pejabat TNI Polri berkumpul bersama dalam sebuah momen pertemuan di Aula Yonif 410/Alugoro.

Diketahui, kunjungan Kabaharkam Polri akan dilaksanakan selama dua hari, yaitu Jumat dan Sabtu, (14 – 15/ 02). Selain melakukan kunjungan ke Yonif 410/Alugoro, Kabaharkam beserta rombongan akan menggelar bakti sosial dan bakti kesehatan yang akan dipusatkan di lapangan Kridosono Blora.

Adapun bakti sosial, nanti akan digelar pembagian sembako gratis. Sebanyak kurang lebih lima ribu paket sembako telah disiapkan untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di Blora. Selain pembagian paket sembako, juga akan digelar pengobatan gratis, sunatan massal gratis, serta pemeriksaan psikologi dan donor darah.

Bahkan, nantinya juga dilakukan operasi katarak dan bibir sumbing yang dilaksanakan di rumah sakit Bhayangkara. Untuk warga Blora yang sudah terdaftar pelaksanaan operasi bibir sumbing dilakukan di Rumah Sakit Bhayangkara Semarang. (Zaenal Arifin)

No More Posts Available.

No more pages to load.