Kades Tambaksari Lantik Tiga Kepala Dusun

oleh -
Img 20200304 Wa0006

NASIONALNEWS.ID.CILACAP – Kepala Desa Tambaksari Eko Widiato melantik sebanyak tiga orang Kepala Dusun di Pendopo Kantor Desa Tambaksari, Rabu (04/03/2020).

Hadir dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut, Karsan Sekcam Wanareja, AKP Sutejo HS Kapolsek Wanareja, anggota Koramil Wanareja, para Ketua RT dan RW se-Desa Tambaksari, BPD, LPMD, tokoh Agama, tokoh masyarakat, Karang Taruna dan organisasi Kepemudaan lainya.

Img 20200304 Wa0009

Kepala Desa Tambaksari Eko Widiato mengatakan, bahwa di Desa Tambaksari ada tiga Dusun yang tadinya tidak memiliki Kadus. “Alhamdulillah sekarang sudah ada,” kata Kades.

Tiga orang Kepala Dusun yang dilantik dan diambil sumpahnya yakni, Anshor sebagai Kepala Dusun Pakembaran, Entis Setyawati Kepala Dusun Tambaksari dan Cahyadi sebagai Kepala Dusun Gununggeulis, terang Eko.

Eko berharap, kepada Kadus yang baru agar bisa menyesuaikan dan bisa belajar dari para Kadus yang lama. “Roda pemerintahan Desa Tambaksari harus lebih baik lagi,” kata Eko.

Img 20200304 Wa0008

Sementara Sekcam Wanareja Karsan menjelaskan, bahwa proses pengangkatan Kadus yang ada di Desa Tambaksari semuanya sudah melalui prosedur yang sudah ditetapkan, dirinya yakin tahap demi tahap semuanya berjalan dengan baik dan menjunjung tinggi kejujuran, kata Karsan.

“Saya berpesan kepada para Kepala Dusun yang baru, bekerjalah dengan baik, jalin kerjasama untuk memajukan Desa Tambaksari,” pungkas Karsan.

Dalam.kesempatan tersebut Kapolsek Wanareja, AKP Sutejo juga memberikan beberapa pesan dan himbauan kepada para Kepala Dusun yang baru.

Kapolsek menitik beratkan sosialisasi beberapa program Kapolres Cilacap, diantaranya tentang Desa Bersinar Terang.

“Saya sangat berharap sekali kepada pemerintah Desa Tambaksari, dengan adanya beberapa program Kapolres, Desa Tambaksari bisa merealisasikanya,” tutup Kapolsek. (Junaedi)

No More Posts Available.

No more pages to load.