Kadishub DKI Jakarta Cek PPKM di Terminal Kalideres

oleh -
Img20210113094454

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo, didampingi Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo melakukan pengecekan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Terminal Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (13/1/2021)

Syafrin Liputo mengatakan, terkait protokol kesehatan di Terminal Kalideres dan juga empat terminal lainya yang ada di DKI Jakarta sudah memenuhi standar kesehatan.

“Berdasarkan peninjauan kami sejak hari pertama PSBB tanggal 11 Januari, untuk pelaksanaan protokol kesehatan di Terminal Kalideres dan empat terminal lainya di DKI Jakarta sudah cukup baik,” kata Syafrin saat mengunjungi Terminal Kalideres.

Syafrin juga menjelaskan, dengan pengecekan terminal-terminal tersebut, artinya masyarakat sudah mulai sadar akan bahanya virus Covid-19.

“Masyarakat sudah mulai sadar dalam melakukan aktivitas, mereka sudah menggunakan masker, menjaga jarak aman dan mencuci tangan tentunya,” tuturnya.

Dirinya juga berharap kepada masyarakat yang menggunakan masker tidak memenuhi standar Prokes agar menggunakan masker yang sesuai standar kesehatan. (Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.