Kapendam II/Swj Beri Santunan dan Sembako di Panti Asuhan Peduli Anak Yatim

oleh -
oleh
img 20220423 wa0022

NASIONALNEWS.ID PALEMBANG – Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) II/Sriwijaya Letnan Kolonel Kav Rohyat Happy Ariyanto beserta para Kasi Pendam II/Swj, melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Panti Asuhan Peduli Anak Yatim, di Jalan Kikim I Blok T-7 RT 27 Kelurahan Demang Lebar Daun Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Sabtu (23/4/2022) siang.

Kedatangan Kapendam II/Swj beserta rombongan, disambut langsung oleh Ketua Pengurus Panti Asuhan Peduli Anak Yatim Ibu Sari, dengan diiringi alunan musik islami dan sholawatan dari anak-anak panti asuhan.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapendam II/Swj Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto bersama para Kasi Pendam II/Swj, melihat secara langsung kondisi dan aktifitas anak- anak Panti Asuhan Peduli Anak Yatim dalam kesehariannya.

Selain itu, wujud kepeduliannya kepada anak-anak yatim, dalam kesempatan tersebut, Kapendam II/Swj memberikan santunan dan bantuan sembako kepada anak-anak panti asuhan yang diterima langsung oleh Ketua Pengurus Panti Asuhan Peduli Anak Yatim.

img 20220423 wa0025

Kapendam II/Swj mengatakan, kunjungan ini dilaksanakan guna menjalin silaturahmi kepada para Pengurus Panti Asuhan Peduli Anak Yatim, serta memberikan sedikit bantuan kepada anak-anak yatim yang berada di panti asuhan ini.

“Dengan terselenggaranya kegiatan silaturahmi dan pemberian bantuan ini, mudah-mudahan bermanfaat dan dapat sedikit membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari anak-anak yatim disini,” ujar Kapendam.

Sementara, Ibu Sari selaku Ketua Pengurus Panti Asuhan Peduli Anak Yatim mengatakan, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapendam II/Swj beserta para Kasi Pendam II/Swj atas bantuan yang telah diberikan kepada anak-anak yatim yang berada di panti asuhan ini.

“Semoga, kebaikan bapak Kapendam II/Swj beserta para Kasi Pendam II/Swj dicatat sebagai amal ibadah oleh Allah SWT dan selalu diberikan kesehatan serta diberikan kemudahan di dalam menjalankan tugas,” ucap Ibu Sri.

Turut hadir mendampingi Kapendam II/Swj dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Kasi Tuud, para Kasi Media, Kasi Penpas, Kalaknis, Paurpers dan beberapa anggota Staf Tuud. (Abiyasa)

No More Posts Available.

No more pages to load.