Kapolda Banten Serahkan Kendaraan Dinas ke Polres Cilegon

oleh -
Img 20200311 Wa0016

NASIONALNEWS.ID, CILEGON – Kapolda Banten, Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, SH MH, menyerahkan kendaraan Dinas Polri ke Polres Cilegon dan Kendaraan dinas tersebut, berupa kendaraan roda dua sebanyak 16 unit, serta kendaraan roda empat 1 unit. Selasa (10/03/2020).

Penyerahan kunci kendaraan secara simbolis, di terima langsung Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana. S.I.K., M.H dan Kasat Samapta Polres Cilegon AKP Fauzan Afifi.

“Gunakan dengan sebaik-baiknya untuk menunjang pelaksanaan tugas, serta memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pesan Kapolda.

Di tempat yang sama, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan, kendaraan dinas tersebut, akan dipergunakan untuk pelaksanaan tugas yang mana Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat serta selaku penegak Hukum.

“Nantinya, kendaraan dinas itu akan dipergunakan untuk menunjang dalam pelaksanaan tugas, serta untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” kata Edy.

Lebih lanjut Edy menerangkan, dengan adanya penyerahan kendaraan dinas kepada Personel Polres Cilegon dan jajaran dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta agar dapat melaksanakan tugasnya dengan lebih baik.

“Dengan diberikan kendaraan ini, bisa meningkatkan kinerja personel dan bisa meningkatkan operasional, dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman, pelayanan kepada masyarakat dan penegakan hukum dalam melaksanakan pemeliharaan kamtibmas,” terang Kabid Humas.

Penyerahan kendaraan dinas, dalam rangkaian kunjungan kerja Kapolda Banten Irjen Pol Drs Agung Sabar Santoso SH MH, yang di dampingi Karolog Polda Banten Kombes Pol Teguh Dwi Warsono, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Heri Sulistya Budi Santosa, Kabid Propam Polda Banten AKBP Yohan Priyoto dan Wadirlantas Polda Banten AKBP Mahesa Sudiwo.