Kapolda Sumsel Pimpin Anev Triwulan IV TA 2020

oleh -
oleh
Img 20210106 Wa0034

NASIONALNEWS.ID, PALEMBANG – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM, memimpin kegiatan pelaksanaan Anev Triwulan IV TA 2020, di Ruang Promoter Lantai III Mapolda Sumsel, Rabu (6/1/2021).

Dalam kegiatan itu, Kapolda Sumsel didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan Sik SH MH dan dihsdiri para Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel dan Kapolres /Tabes jajaran Polda Sumsel.

Dalam sambutannya, Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr.Eko Indra Heri S mengatakan, saya mengucapkan terima kasih kepada para PJU Polda Sumsel dan para Kasatwil sejajaran, karena saat ini Kamtibmas wilayah kita tetap aman dan terkendali.

“Saya juga mengucapkan selamat kepada para PJU yang baru, semoga bisa menyesuaikan, membuat inovasi dan terobosan yang terbaik, guna kemajuan organisasi Polri, khususnya Polda Sumsel serta jajaran,” ucap Kapolda.

“Selain itu, saya meminta kepada Kapolres melihat kembali dan memperhatikan tempat-tempat berkumpul masyarakat dan kerumunan massa ditempat objek wisata, dalam melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 dengan memperhatikan 3M, yaitu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan memakai masker,” pungkas Kapolda.

Terpisah, saat dikonfirmasi awak media, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM mengatakan, bahwa Anev ini sekaligus melihat sejauh mana kinerja Polda Sumsel dan jajaran yang telah dilaksanakan pada tahun 2020.

“Dalam rangka meningkatkan kinerja di tahun 2021 dengan membuat perencanaan yang baik dan benar sesuai dengan evaluasi hasil kerja pada tahun 2020,” ujar Kabid Humas. (Herry Eddy)

No More Posts Available.

No more pages to load.