Kapolda Sumsel Resmikan Musholla Nurul Jannah Aspol Madang Palembang

oleh -
oleh
img 20210417 152831 copy 496x371

NASIONALNEWS.ID PALEMBANG – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM, didampingi PJU Polda Sumsel dan Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira, meresmikan Musholla Nurul Jannah Aspol Madang Palembang, Jumat (17/4/2021).

Dalam sambutanya, Kapolda Sumsel mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia dan para donatur yang telah membantu membangun, serta turut memakmurkan bangunan Musholla Nurul Jannah Aspol Madang ini.

“Semoga, menjadi amal jariah dibulan yang penuh rahmat dan barokah ini. Saya berharap, tolong pelihara bangunan Mushollah beserta fasilitasnya dan makmurkan dengan kegiatan peribadatan, pengajian, serta majlis taklim. Karena, kita ketahui bangunan ini sebelumnya dan saat ini bangunannya sudah bagus dan nyaman dalam melaksanakan ibadah,” ucap Kapolda.

“Jika kamu berbuat baik berarti kamu berbuat baik bagi dirimu sendiri dan jika kamu berbuat jahat maka kejahatan itu bagi dirimu sendiri. Artinya, anda sendiri akan menikmati hasil perbuatanmu sendiri,” pungkas Kapolda.

Selanjutnya, acara diakhiri dengan penandatanganan prasasti peresmian Musholla Nurul Jannah dengan pengguntingan pita dan pengecekan sarana dan prasarana Musholla tempat wudhu, serta ramah tamah bersama warga Aspol Madang dan sekitarnya. (Herry Eddy)

No More Posts Available.

No more pages to load.