Kapolda Sumsel Silaturahmi ke Kantor DPD PDIP Sumsel

oleh -
oleh
Img 20200706 Wa0022

NASIONALNEWS.ID, PALEMBANG – Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM, melakukan silahturahmi ke Pengurus DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sumsel, di Jalan Basuki Rahmat Palembang, Senin (6/7/2020).

Kedatangan Kapolda Sumsel, disambut langsung Ketua DPD PDIP Provinsi Sumsel HM Giri Ramanda N Kiemas SE MM, bersama para pengurus dan para Kader Partai PDI Perjuangan.

Tampak terlihat, obrolan Kapolda Sumsel bersama Ketua DPD dan para Kader Partai PDI Perjuangan, berjalan santai penuh keakraban dengan penuh canda tawa.

Di kesempatan itu, Kapolda Sumsel mengatakan, kunjungan ini hanya silahturahmi sekaligus memperkenalkan diri bahwa dirinya adalah “Wong Talang Betutu” dan dulunya pada tahun 2002 pernah berdinas di Polda Sumsel sebagai Kasat Pidum, serta pernah menjabat sebagai Kapolres Lahat.

“Nantinya, suatu saat kita akan berkolaborasi untuk ikut menangani masalah-masalah yang ada di Sumsel, seperti masalah sosial akibat dari pandemi Covid-19 dan lain sebagainya,” ujar Kapolda.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolda Sumsel mengingatkan agar bersama-sama untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti phsycal distancing/jaga jarak, menggunakan masker, dan tidak lupa selalu mencuci tangan.

“Selama lebih kurang 1 bulan menjabat sebagai Kapolda Sumsel, saya telah membuat program “Polisi Dulur Kito” atau disebut “Mang Pedeka”. apabila polisi jadi dulur, masyarakat jadi dulur maka Insya Allah akan selesai semua permasalahan. Maksudnya disini adalah dulur itu saling mengingatkan dan menginformasikan guna membantu masyarakat,” ungkap Kapolda.

Tambah Kapolda, Kita disini harus meluruskan yang salah, dengan saling mengingatkan dan saling membantu, serta memberikan informasi ataupun masukan, sehingga kami bisa melakukan penindakan.

“Penindakan itu, bisa dengan dilakukan pembinaan, sehingga yang salah tersebut bisa kita perbaiki kembali seperti semula,” pungkas Kapolda. (Herry Eddy)

No More Posts Available.

No more pages to load.