Kapolsek Cengkareng dan Alumni 212 Adakan Safari Religi

oleh -
Img20200307073601

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Guna meningkatkan iman dan taqwa jajaran Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat mengadakan Kegiatan Safari Religi bersama Alumni 212, Sabtu (07/03/2020 ).

Safari Religi kali ini ke makam Embah Dalam Situ Gunung Batu Tulis Bogor, Sukabumi, Jawa Barat, dengan Tema “Satukan Langkah Merajut Kebersamaan dan Indahnya Berbagi”.

Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri didampingi Camat Kali Deres H.Naman Setiawan, Danramil Cengkareng Kapten Inf Sudarsono mengatakan, kegiatan ini diikuti sebanyak 70 peserta dari Majelis Al – Karomah Racing Club’ N – MAX pimpinan KH.Rudi sebagian besar mantan Alumni 212.

“Ini merupakan wujud kedekatan kita (polisi) dengan masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini kualitas keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Tuhan YME menjadi meningkat”, imbuh Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau, mengenai virus Corona pihaknya berharap semua anggota dan jemaah agar menyampaikan ke keluarga dan tetangga supaya tidak panik dan tetap tenang.

“Tolong disampaikan ke keluarga juga tetangga terkait virus Corona agar tetap tenang,” pungkasnya.

Lanjut Kapolsek, himbauan ini amanat dari Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Laruheru untuk bersama sama menjaga Kamtibmas.

Dirinya juga berpesan, untuk menjaga keamanan dan ketertiban merupakan tanggung jawab bersama, seluruh warga Bangsa, menurutnya, partisipasi warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat dimulai dari diri sendiri dengan meningkatkan kesadaran berperilaku bijak di lingkungan masyarakat maupun di dunia maya.

“Jangan mempercayai berita bohong (Hoax) yang dapat memecah Bangsa. Kepada perserta Touring agar selalu mentaati peraturan Lalu Lintas, jadilah pelopor dalam keselamatan berlalulintas,” pungkasnya. (BB)

No More Posts Available.

No more pages to load.