Kapolsek Penjaringan Tatap Muka Dengan GBT

oleh -
Img 20200630 Wa0150

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Kapolsek Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara gelar acara tatap muka dengan Anggota Garda Bintang Timur (GBT) di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (30/6/2020).

Dalam kegiatan tersebut, digelar dengan acara diskusi terkait Kamtibmas di wilayah Kalijodo dan khususnya di Penjaringan.

Kapolsek Penjaringan, Kompol Ardiansyah berharap, GBT bisa menjalin komunikasi, sinergitas dengan pihak kepolisian khususnya Polsek Penjaringan.

“Saya harap tetap bisa menjalin sinergitas untuk menjaga Kamtibmas di wilayah penjaringan,” ujar Kapolsek.

Kapolsek mengungkapkan, dengan benyaknya suku dan etnis di Kalijodo, namun bisa bersatu bersama.

“Bahwa sinergitas itu lebih penting dari pada mementingkan ego kita masing-masing,” jelasnya.

Img 20200630 Wa0142

Pembina Garda Bintang Timur Daenk Jamal mengatakan, hadirnya Kapolsek Penjaringan Kompol Ardiansyah di RTH Kalijodo adalah suatu kehormatan bagi Garda Bintang Timur.

“Saya mewakili keluarga Garda Bintang Timur akan menjaga Kamtibmas di wilayah penjaringan Jakarta Utara,” kata Daenk Jamal.

Daenk Jamal juga menjelaskan, GBT bukan hanya satu suku dan bukan juga satu etnis, melainkan semua suku dan etnis ada di Garda Bintang Timur.

“Seribu musuh sangatlah mudah, melainkan mencari satu saudara itu sulit, Dan kami berbeda agama tetap bersaudara, berbeda suku tetap bersaudara, berbeda bahasa tetap bersaudara, hanya NKRI harga mati,” tegasnya.

Daenk juga mengungkapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-74 semoga kepolisian Republik Indonesia semakin jaya.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-74 semoga Kepolisian Republik Indonesia makin jaya,” tutup Daenk. (Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.