Karaoke Pakons Prime Hotel Diduga Belum Berizin

oleh -84 views

NASIONALNEWS.ID KOTA TANGERANG – Fasilitas berupa Room Karaoke Pakons Prime Hotel yang berada di jalan Daan Mogot, Kota Tangerang disoal. Pasalnya fasilitas yang berada disalah satu lantai hotel itu diduga belum mengantongi izin.

Menurut salah seorang pengunjung, Hasanudin mengatakan kalau fasilitas room karaoke itu terbilang mewah dan tidak berbeda jauh dari room karaoke komersil lainnya.

“Ya, saya duga itu belum ada izinnya. Ada beberapa ruangan. Itu sama dengan tempat karaoke lain. Itu mewah roomnya. Kalau itu di komersilin, harusnya izin dahulu dan dikenakan pajak,” ujar Hasanuddin, Selasa (5/11/2019).

Selain menyediakan fasilitas kamar menginap, Pakons Prime Hotel juga menyediakan tempat bersantai “sky lounge” yang berada di lantai atas (roof top.red). Ditempat itu kata Hasanudin, pengunjung bisa bersantai menikmati kopi atau bir sambil menikmati fasiltas karaoke dengan layar lebar.

“Pengunjung yang bukan tamu hotel juga bisa datang kesana, nyanyi nyanyi sambil minum kopi, ada barnya dan jual bir juga kok,” kata Hasanudin yang mengaku sudah beberapa kali berkunjung ke tempat itu.

Sementara hingga berita ini di rilis, belum ada keterangan resmi dari pihak Pakons Prime Hotel. Saat dikonfirmasi melalui telepon dan pesan WhattsApp, Owner Pakons Prime Hotel, Sudina belum bisa dimintai keterangan. (lla)