Kebakaran di Semanan, 12 Orang Dibawa Polisi

oleh -
img 20220410 wa0022
Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar saat dimintai keterangan di lokasi kejadian kebakaran, Minggu (10/4/2022) dini hari.

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Kebakaran di Jalan Sikas RW 08 Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, 12 orang termasuk pemilik dibawa ke Polsek Kalideres untuk dimintai keterangan.

Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mengatakan, telah terjadi kebakaran yang diduga gudang kimia di wilayah Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

“Atas kebakaran tersebut ada 12 orang karyawan berikut pemilik gudang kita bawa ke Polsek Kalideres untuk dimintai keterangan terakit kejadian ini,” kata AKP Syafri Wasdar di lokasi kejadian, Minggu (10/4/2022) dini hari.

img 20220410 wa0021

Kapolsek juga menegaskan, untuk saat ini masih proses pemadaman, namun besok akan dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Mudah-mudahan malam ini selesai proses pemadaman, besok kita akan lakukan olah TKP dan kami akan melibatkan dari Puslapor tentunya,” tambahnya.

Terkait untuk perizinan gudang kimia tersebut, Kapolsek belum bisa mengetahui.

“Untuk perizinan belum diketahui dan jenis bahan kimia yang ada di gudang belum diketahui, jenis kimia yang membahayakan atau bukan,” tuturnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.