Kecamatan Karang Tengah Buka Pelayanan Sehari Jadi

oleh -
Kecamatan Karang Tengah
Camat Karang Tengah, Edi Mahyudi menyerahkan berkas administrasi kependudukan yang sudah selesai dalam sehari ke warganya.

NASIONALNEWS.ID KOTA TANGERANG – Kecamatan Karang Tengah buat gebrakan membuka pelayanan administrasi kependudukan selesai dalam dan bagikan masker gratis. Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 28 Kota Tangerang.

Camat Karang Tengah, Edi Mahyudi mengatakan, bahwa dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang ke 28, Kecamatan Karang Tengah melaksanakan kegiatan pembuatan administrasi kependudukan dan pelayanan non perizinan lainnya dibuat sehari jadi.

“Ya, dalam rangkaian HUT Kota Tangerang kami melasanakan program Kota Tangerang untuk pelayanan KK, KTP dan pelayanan non perizinan, yang diselesaikan dalam satu hari,” jelas Edi kepada Nasional News, Senin (8/2/2021).

Menurutnya, pelayanan administrasi kependudukan sehari jadi di Kecamatan Karang Tengah, dilaksanakan sampai akhir bulan Februari 2021.

“Untuk saat ini pelayanan satu hari jadi dilaksanakan sampai akhir bulan ini,” pungkasnya.

Kecamatan Karang Tengah

Kepala Seksi Pelayanan Umum, Melia Safitri menambahkan, bahwa masyarakat yang telah selesai membuat administrasi kependudukan diberi souvenir berupa masker dan diserahkan langsung Camat Karang Tengah.

“Hari ini yang membuat KTP elektronik sebanyak 45 orang, pindah datang 13 orang, pindah pergi 4 orang, Kartu Keluarga 28 orang dan diberikan secara langsung oleh pa Camat,” kata Melia melalui telepon selularnya.

Kecamatan Karang Tengah

Dalam video pelayanan Kecamatan Karang Tengah, Kasi Umum meminta tanggapan warga yang sedang mengurus administrasi kependudukan.

“Ibu sedang membuat apa, ibu puas tidak dengan pelayanan kami,” tanya Melia.

“Sedang membuat E-Ktp dan perbaikan KK, buat jam 8 tadi bu, selesai jam 9, Alhamdulilah saya puas,” terang salah satu warga.

Melia juga menghimbau pada warga yang sedang mengurus administrasi agar menjaga kesehatan dan melaksanakan protokol kesehatan.

“Jaga kesehatan dan 3M mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker,” pesannya. (Yuyu)