Kedai Kopi Nusantara Sajikan Rasa Asli Indonesia

oleh -
Img 20200117 190349

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Kedai Kopi Nusantara menyajikan rasa asli Indonesia hal tersebut diungkapkan Ko Atin di kedai kopinya di pintu selatan kawasan Mall Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat, Jum’at (17/1/2020)

Ko Atin pria asal Singkawang menjelaskan, dirinya menyediakan berbagai macam jenis kopi dari penjuru nusantara dan lokasinya saat ini sangat cocok untuk nongkrong kaum milenial dan pengemar kopi.

“Berbagai kopi sudah kita siapkan untuk penggemar kopi, berikut menu Kopi Nusantara yang tersedia di Kedai Kopi Nusantara.
Kopi Borneo (Kalimantan), Kopi Sidikalang, Kopi Gayo, Kopi Lampung, Kopi Toraja, Kopi Bangka, Kopi Bali, Kopi Papua, Kopi Flores, Kopi Sulawesi, Kopi Temanggung, Kopi Malang, Kopi Bengkulu.” kata Ko Atin.

Ko Atin menambahkan, awalnya dirinya penggemar berat kopi, tiada waktu tanpa kopi, kemanapun jalan selalu yang dicari tempat ngopi.

“Dari pada kita ngopi di mana – mana lebih baik saya buka sendiri usaha kedai kopi, supaya kita tidak pernah jauh dari yang namanya kopi.” jelasnya.

Img20200117185952

Lanjut Ko Atin, kedai Kopi Nusantara semuanya kopi murni hasil racikan tangan sendiri secara manual dan kopinyapun didatangkan dari daerah asalnya langsung, dan merk kopi nusantara ini sudah sudah didaftarkan ke Kementran Hukum dan Hak Asasi Manusia dan Kekayaan Intlektual.

“Saat ini baru ada sekitar 13 jenis kopi yang tersedia, kedepannya kita akan terus mencari kopi-kopi dari berbagai daerah untuk kita sajikan pada masyarakat Indonesia, khususnya pencita kopi. Jadi kalau ada saudara kita dari daerah manapun di Nusantara ini berkunjung ke Jakarta dia bisa menikmati kopi khas Daerahnya ada di kedai Kopi Nusantara,” jelasnya

Atin menambahkan, Indonesia adalah peghasil kopi terbaik nomor dua di dunia, jadi harus bangga dengan itu dan harus kreatif dan inovatip dalam mengembamgkan cita rasa kopi khas Nusantara.

“Kopi adalah aset kekayaan Bangsa Indonesia yang harus kita banggakan yang patut kita lestarikan, dan kopi juga bagian dari budaya kita, kopi juga bisa menghilangkan perbedaan dan menimbulkan kesetaraan sosial, semua permasalahan bisa kita selesaikan di meja kopi,” pungkasnya. (BB)

No More Posts Available.

No more pages to load.