Kegiatan Vaksin di PT Rider di Semanan, Dihadiri Anggota DPRD

oleh -
img 20210812 wa0013

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Anggota Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta Komisi E dari Fraksi Nasdem Abdul Aziz Muslim dan Nova Harivan Paloh Anggota DPRD dari Partai Nasdem menghadiri kegiatan vaksinasi di PT Mulia Knitting Factory (Rider) di Jalan Raya Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (12/8/2021).

Abdul Aziz Muslim mengatakan, pihaknya bersama jajaran Kapolsek, Camat mengunjungi sentra vaksinasi di pabrik Rider yang sudah dilaksanakan dari bulan Juni 2021 yang diberikan untuk warga masyarakat Semanan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada PT Mulia Knitting Factory (Rider) yang telah memberikan fasilitas juga membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi kepada masyarakat,” ujar Aziz.

img 20210812 wa0012

Sementara CEO Rider Grup Hanan Supangkat menambahkan, pihaknya dalam membantu program pemerintah percepatan vaksin pabrik Rider menargetkan empat hari 1000 vaksin untuk masyarakat.

“Kita rencana 17 Agustus kegiatan ini berakhir, tapi melihat animo masyarakat untuk mengikuti vaksin, dan agar tidak mencari-cari tempat vaksin kami perpanjang sampai bulan Oktober 2021,” jelasnya.

Hanan juga menambahkan, dan apabila animo masyarakat masih terus meningkat, maka kegiatan vaksinasi akan terus
diperpanjang.

“Apabila animo masyarakat untuk vaksin terus tinggi maka kami akan terus perpanjang hingga masyarakat terbantu dan pemerintah juga terbantu, karena kita sebagai warga negara kalau bisa berkontribusi kenapa enggak,” jelasnya.

Terkait vaksinasi tersebut, Hanan juga menegaskan, untuk kegiatan vaksin inj bebas tidak harus warga Semanan.

“Kita bebas, tidak harus warga Semanan, buat warga mana saja bisa, bagi yang kemarin vaksin dimana saja saat ini bisa disini,” tambahnya.

Iapun berharap, kepada masyarakat untuk segera mengikuti vaksin agar imunitinya bertambah kuat.

“Saya berharap, kepada warga masyarakat, untuk vaksin nggak usah pilih-pilih vaksin ABC yang terpenting vaksin dulu, apabila semua warga masyarakat tervaksin maka ekonomi kembali bangkit,” tuturnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.