Kehilangan Kendaraan, Bisa Cek di Polsek Kalideres

oleh -
img 20220521 wa0062

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Bagi pemilik kendaraan roda dua yang merasa pernah tertipu atau kehilangan kendaraanya bisa langsung mengecek ke Polsek Kalideres dan diserahkan tanpa dipungut biaya. Hal tersebut disampaikan Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Sabtu (21/5/2022).

Sebelumnya Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat berhasil mengungkap kejahatan para pelaku penipuan belasan motor yang terjadi di wilayah Kalideres. Dan barang bukti kendaraan roda dua diamankan di Polsek Kalideres.

“Sampai saat ini belum ada korban (pemilik) yang datang untuk mengambil kendaraanya, dan kami juga sudah sampaikan ke masyarakat untuk mengambil motornya, dengan syarat harus melengkapi surat-surat kendaraannya,” kata Syafri.

Syafri juga menjelaskan, untuk pengambilan kendaraan harus dilampirkan surat kehilangan kepolisian, bagi yang sudah memiliki surat laporan kehilangan nanti akan ada prosedurnya.

“Untuk korban yang sudah melapor ke kantor polisi, selain Polsek Kalideres, kami akan menghubungi kantor polisi tersebut, agar tidak hutang kasus, maksud dari hutang kasus adalah barangnya sudah diserahkan tetapi kasus masih berjalan,” jelasnya.

Ia juga menegaskan, untuk para korban yang merasa yang tertipu, untuk pengambilan motor tidak ada dipungut biaya, gratis.

“Kalau surat-surat lengkap maka kendaraan tersebut kita serahkan ke pemilik dan tidak akan dipungut biaya,” tutupnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.