Kematian Satu Keluarga di Kalideres, Polisi Belum Bisa Simpulkan

oleh -
img 20221116 wa0126
Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes pol Hengki Haryadi

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Kematian satu keluarga di perumahan Citra Garden 1, Kelurahan Kalideres, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat polisi belum bisa menyimpulkan. Namun pihak kepolisian kembali menemukan tumpukan sampah di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes pol Hengki Haryadi mengatakan, dalam TKP malam ini pihaknya menemukan fakta baru sebuah gundukan sampah.

“Hari ini kita menemukan gundukan sampah di TKP, nanti kita selidiki, kenapa keluarga ini membuang sampah di dalam rumah,” kata Hengki di lokasi, Rabu (16/11/2022).

Hengki juga menjelaskan, pihaknya belum bisa menyimpulkan kematian satu keluarga di Kalideres.

“Kita belum bisa menyimpulkan kematian keluarga, karena kita tidak bisa berasumsi mengambil kesimpulan sementara, ini proses masih berlangsung. Intensif mulai malam ini, kita mempelajari latar belakang keluarga ini,” tegasnya.

Namun demikian, polisi masih terus ber kalaborasi dengan tim analogi dan anatomi, Universitas Indonesia, Asosiasi Psikologi Forensik, ahli DNA dan ahli forensik polri dan berbagai ahli, saling melengkapi menuju satu kesimpulan.

“Ini masih kita rangkai, nanti tim ahli yang akan menyimpulkan,” tutupnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.