Kerabat Beberkan Keluarga yang Tewas di Polsek Kalideres

oleh -
img 20221112 wa0069
Kerabat dari keluarga yang tewas di Kalideres, Jakarta Barat

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Kerabat dari satu keluarga yang tewas di perumahan Citra Garden 1 Kalideres memberikan penjelasan di Polsek Kalideres, Polres Jakarta Barat.

Untuk memastikan keadaan satu keluarga yang tewas tersebut, polisi telah memeriksa dua orang perwakilan dari kerabat pada Sabtu (12/11/2022).

Menurut keterangan Handoyo, kondisi perekenomian keempat korban tidak tergolong sulit.

“Keluarga saya itu tidak terlalu sulit, jadi bukan kelaparan, kemungkinan karena dia terlalu tertutup saja tidak berinteraksi kepada siapapun, kalau memang dia kelaparan pasti dong bisa menghubungi keluarga,” ujar Handoyo selaku ipar dari istrinya korban ibu RM saat dikonfirmasi, Sabtu (12/11/2022).

Sementara Ris Astuti selaku adik dari korban RM menjelaskan, dimana dirinya terakhir komunikasi itu sekitar 5 tahun yang lalu.

“Saya selaku adik korban saja jarang komunikasi apalagi sama orang lain, korban terlalu tertutup,” ucapnya.

Dirinya berhubungan paling hanya sekedar memberikan ucapan ulang tahun saja.

Ya saya sama adik saya (korban) RM ini tidak ada masalah

“Kami sering guyon lah ibarat layaknya seperti kakak dan adik,” katanya

Sementara di kesempatan yang sama Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Syafri Wasdar menerangkan, perlu disampaikan, tidak ada sisa atau bekas makanan itu keterangan sementara tapi belum tentu menjadi penyebab kematian.

Menurut dokter bahwa jenazah yang dilakukan pemeriksaan dalam keadaan begitu memang tidak ada masuk makanan dua hari atau lebih sebelum meninggal.

Keterangan keluarganya mengatakan, dia tidak pernah berkomunikasi dengan keluarga inti karena dia yang perempuan itu tujuh bersaudara.

“Kemudian kemarin disampaikan bahwa tidak ditemukan sisa atau bekas makanan di lambung, itu keterangan sementara,” ucapnya.

Hal tersebut belum tentu menjadi penyebab kematian.

Menurut dokter, bahwa jenazah yang dilakukan pemeriksaan dalam keadaan begitu memang tidak ada masuk makanan dua hari atau lebih sebelum meninggal.

“Tdak ditemukan ada makanan bukan berarti kelaparan, bisa saja orang tersebut tidak mau makan atau tidak berusaha mencari makanan, tapi keluarga itu memang tertutup dan tidak bersosialisasi ,” tuturnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.